::: PADA SETIAP MALAM BULAN RAMADHAN TERDAPAT PEMBEBASAN DARI API NERAKA... :::

 on Wednesday, June 14, 2017  



Oleh :
Ust. Fuad Hamzah Baraba’, Lc حفظه الله تعالى


Pada setiap malam bulan ramadhan terdapat pembebasan dari api neraka, oleh karena itu jangan lalai, dan pergunakan kesempatan ramadhan sekarang ini dengan sebaik mungkin.

Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda :
إذا كان أول ليلة من شهر رمضان صفدت الشياطين ومردة الجن وغلقت أبواب النار فلم يفتح منها باب وفتحت أبواب الجنة فلم يغلق منها باب وينادي مناد يا باغي الخير أقبل ويا باغي الشر أقصر ولله عتقاء من النار وذلك كل ليلة.
“Apabila malam pertama dari bulan ramadhan maka setan-setan dan jin jahat dibelenggu, dikunci pintu-pintu neraka dan tidak dibuka satupun, dibuka pintu-pintu surga dan tidak ditutup satupun. Kemudian seorang penyeru mengatakan: Wahai orang yang mencintai kebaikan kemarilah, dan wahai orang yang mencintai kejahatan berhentilah. Allah memiliki orang-orang yang akan dibebaskan dari api neraka, dan itu setiap malam“.

[HR. At-Tirmidzi (685), Ibnu Majah (1642), Ibnu Khuzaimah (1776) dan (1883), Ibnu Hibban (3435) dan (3504), Al-Hakim (1479), Al-Baihaqi (8764-Sunan) dan (3446-Syu’abul Iman), dishahihkan oleh Al-Albani dalam Shahih At-Tirmidzi (1/209) dan Shahih Ibnu Majah (1/275), dari Abu Huroiroh رضي الله عنه].

Sebegitu besar karunia Allah Ta’ala kepada para hambanya, dengan memberikan itu semua.
Wahai saudarakau janganlah engkau dilalaikan hanya dengan menghabiskan malam-malam ramadhan dengan sesuatu yang sia-sia, nonton piala dunia, sibuk begadang atau yang lainnya.
Marilah kita raih pembebasan dari api neraka.
Ingat, itu bukan hanya pada sepuluh terakhir saja, namun SETIAP MALAM.
::: PADA SETIAP MALAM BULAN RAMADHAN TERDAPAT PEMBEBASAN DARI API NERAKA... ::: 4.5 5 Abdullah Al Pinrany Wednesday, June 14, 2017 Oleh : Ust. Fuad Hamzah Baraba’, Lc حفظه الله تعالى Pada setiap malam bulan ramadhan terdapat pembebasan dari api nerak...


Powered by Blogger.